-->

10 Alternatif Google AdSense Terbaik

Selai Googe Adsense, Kini telah banyak tersedia situs alternatif lain. Mungkin bisa menjadi pengganti daripada adsense atau kita bisa menayangkannya s

Hampir disetiap wesite yang tersedia saat ini mayoritas mereka melakukan kerjasama dengan Google adsense. Yaa .. Memasang adsense pada situs yang dikelola dapat memberika sumber pendapatan utama bagi penerbit online dan para pemilik website. Walaupun persyaratan yang ditawarkan cukup lumayan, namun hal itu tidak menjadi sebuah penghalang pagi para penerbit/pemilik website. Alternatif Google Adsense

Selai Googe Adsense, Kini telah banyak tersedia situs alternatif lain. Mungkin bisa menjadi pengganti daripada adsense atau kita bisa menayangkannya secara bersamaan. Sehingga hal tersebut dapat menambah penghasilann dari situs yang dikelola dan tidak membiarkan situs kita tertidur tanpa menghasilkan apapun.

Berikut ini merupakan alternatif lain yanng bisa kaian coba agr bisa membentuk sebah aktifitas pendapatan yang baru paa website yang dikelola.

Alternatif Google Adsense Terbaik untuk penerbit online

  1. Media.Net

    Tahukah Kamu ? MediaNet merupakan salah satu kompetitor dari pada Google Adsense. Situs periklanan yang satu ini dikelola oleh Bing dan Yahoo yang mana keduanya merupakan pesaing daripada Google Search Engine.

    Banyak dari mereka-mereka yang memilih situs yang satu ini sebagai pengganti ataupun pendamping dari Google Adsense yang ditampilkan pada website mereka. Tak jauh berbedaa dengan google, media juga menggunakan teknologi perikanan yang cukup canggih. Untuk Para Pengiklan, disini kita ditawari beberapa model iklan yang bisa digunakan. Seperti native ads, Video, Search, dan masih banyak model iklan yang ditawarkan oleh penyedia jasa periklanan ini.

    Banyak dari mereka-mereka yang memilih situs yang satu ini sebagai pengganti ataupun pendamping dari Google Adsense yang ditampilkan pada website mereka. Tak jauh berbedaa dengan google, media juga menggunakan teknologi perikanan yang cukup canggih. Untuk Para Pengiklan, disini kita ditawari beberapa model iklan yang bisa digunakan. Seperti native ads, Video, Search, dan masih banyak model iklan yang ditawarkan oleh penyedia jasa periklanan ini.

    Jangan khawatir, iklan yang akan ditayang kan oleh media.net dalam  situs yang didaftarkan selalu relevan dengan konten yang tersedia pada situs kita.

  2. Lupo Media

    Tahukah kamu, platform paling efektif untuk adsense ? Yaa.. Lupo media merupakan alternatif terbaik adsense. Memiliki pengalaman bekerja kurang lebi 10 th menjadikannya sebagai peruahaan yang tidak bisa dihiraukan lagi.

    Platform Adx Prem menjadi produk unggulan dalam digital ads. Model iklan yang ditawarkan disini adalah RTB, Open RTB SSP, Platform Sisi Suplai.

    Bagi penerbit yang ingin mendaftarkan situsnya dengan cepat dan efisien, LupoMedia dapat menjadi alternatif google adsense pilihan yang tepat. Disini, mendukung berbagai format iklan untuk desktop dan seluler, serta juga memungkinkan transaksi di banyak negara dengan 20 lebih lembaga keuangan tepercaya.

  3. Sorvn

    Merupakan platform pengoptimalan dari pendapatan serta juga membantu para penerbit untuk dapat memahami nilai yang sebenarnya dari invstasi yang mereka miliki. Dengan menggunakan Sorvn, kita tidak diberi batasan tampilan statistic halaman terbaru. Sorvn sendiri memiliki seitar lebih dari 20.000 penerbit yang berada diseluruh dunia. Selain itu, Sorvn juga mendukung CPM.

  4. Amazon

    Menjadi salah satu marketplace terbesar didunia menjadikan salah satu alternatif lain dari google adsense terkhusus bagi websaite yang menjual produk-produk yang mirip dengan yang terssedia di Amazon.

    Amazon mempunyai program asosiasi yang cukup baik dikalangan penerbit. Selain itu, menawarkan model percobaan dengan menggunakan iklan asli yang kontekstual karena kode ads yang diletakkan pada website yang kita punya akan bekerja secara otomatis untuk merayapi konten yang ada untuk menyesuaikan iklan yang akan ditampilkan. Sehingga iklan yang tampil lebih relevan.

  5. Taboola

    Alternatif yang selanjutnya adalah taboola. Mempunyai jangkauan yang sangat luar biasa dalam lingkup globl dengan kisaran 400 juta pengunjungnya. selain itu, taboola juga memberikan tawaran untuk iklan yang ditayangkan sehingga berkemungkinan besar untuk mendapatkan klik dari pengunjung.

  6. Propeller Ads

    Memiliki lebih dari 150.000 penerbit merupakan sebuah pencapaian yang tidak bisa kita anggap remeh. Telebih, pernerbit – penerbit tersebut tersebar di 195 negara. Alternatif Google Adsense.

    Propeller Ads bisa menjadi salah satu pilihan alternatif untuk website kita. Pengajuan untuk menjadi penerbitpun cukup mudah kita hannya perlu mendaftar pada situsnya dan menunggu email konfirmasi bahwa situs telah disetujui.

    Situs pengiklan yang satu ini juga menyediakan sistem filter iklan yang bisa digunakan agar iklan yang tampil disesuaikan dengan web kita sehingga relevan dengan konten yang tersedia.

    Untuk minimal pencairan hanya 5$ yang mana jauh berbeda dengan Goolge Adsense.

  7. InfoLink

    Menawarkan tipe iklan inFold, InArticle, In tag dan In Text menjadikan kemudahan kita dalam menempatkan iklan yang akan tampil dapa web yang terdatar. Dan tentunya tidak erusak tatanan dari web yang kita miliki.

    Memiliki Lebih dari 100.000 pengguna yang tersebar di dunia dan menjalin kerjasama dengan barand – brand terkenal menjadikan alternatif lainnya selain Google Adsense.

    Selain itu, Iklan yang yang ditampilkan juga sangat relevan dengan konten yang dimuat pada website atau blog kita. Jadi kita tidak perlu khawatir akan ketidak sesuaian iklan yang tayang nantinya.
    Nah itulah beberapa alternatif google adsense yang bisa kita gunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan.