-->

Mengenal Email Marketing Enzine

Ezines adalah alat pemasaran yang sangat baik dan membawa produk Anda langsung ke baki entri klien Anda, tetapi pertama-tama, Anda harus menentukan au
Mengenal Enzine Email Marketing


Apa Itu Ezine Anda?

Ezines adalah alat pemasaran yang sangat baik dan membawa produk Anda langsung ke baki entri klien Anda, tetapi pertama-tama, Anda harus menentukan audiens target Anda. Anda harus membuat daftar klien dan kemudian kirim informasi pengguna Anda.

Mengapa Sebuah Ezine?

Hal terbaik tentang internet adalah Anda tidak harus memiliki produk untuk mendapatkan uang. Ezine memungkinkan Anda melakukan ini dan Anda dapat mengumumkan produk orang lain dan menghasilkan uang.

Ezine Anda dikirim ke klien Anda secara teratur dan mencakup informasi tentang produk yang berguna dan sesuai permintaan. Anda juga dapat mengkonfigurasi ezines di mana Anda dikirim secara otomatis secara teratur atau Anda dapat melakukannya secara manual secara teratur.

Sebagai editor, Anda dapat menggunakan salah satu cara termudah untuk mengirimkan informasi kepada orang-orang. Anda dapat dengan mudah mencapai audiens target Anda karena orang-orang yang telah mendaftar tertarik pada apa pun yang ditawarkan. Selain itu, Anda dapat meningkatkan laba dan membantu produk Anda menjangkau pelanggan dengan mudah melalui buletin Anda.

Anda juga dapat menghasilkan kredibilitas melalui informasi yang disediakannya. Jika ini adalah buletin yang baik, orang juga akan mengirimkannya kepada teman dan keluarga mereka. Anda juga dapat menjual ruang iklan Anda untuk mendapatkan manfaat tambahan atau menawarkan produk afiliasi untuk dijual.

Semua ezines sering membaca lebih sering daripada situs web. Jika Anda dapat memadatkan informasi Anda di buletin Anda, kemungkinan besar Anda akan menjangkau lebih banyak orang. Tidak banyak orang menghabiskan banyak waktu di situs web, tetapi jika Anda datang langsung ke email Anda, mereka cenderung membacanya atau menyimpannya nanti. Anda juga dapat mengirimkan pesan Anda tanpa ada yang menghabiskan hambatan dalam sistem navigasi Anda untuk menemukannya.

Kunci untuk meningkatkan jumlah pelanggan yang Anda miliki adalah memberikan konten berkualitas. Orang-orang menginginkan informasi yang dapat mereka gunakan. Konten buletin Anda yang paling kredibel, kemungkinan besar Anda akan mengunjungi situs web Anda atau membeli produk Anda.

Jika semua tertarik pada anjing, misalnya, Anda dapat memberi mereka tips pelatihan untuk anjing, tips perawatan, tips dan anjing yang terkait dengan anjing. Semakin banyak informasi yang dapat Anda berikan, semakin kredibel buletin Anda. Ini juga baik jika Anda memiliki semacam pengalaman profesional di bidang Anda dan juga dapat memberikan kredensial dan pengalaman yang baik dan solid. Namun, ini bukan kebutuhan dan orang-orang akan mempercayai Anda saat bekerja untuk mempertahankan kepercayaan itu dengan memberikan informasi yang baik dan bermanfaat.

Untuk memastikan keberhasilan ezine Anda, itu selalu merupakan ide bagus untuk menemukan umpan balik. Gunakan formulir umpan balik untuk mendorong orang untuk memberi Anda komentar atau memungkinkan mereka untuk menanggapi buletin Anda. Umpan balik akan membantu Anda menghasilkan kredibilitas di antara pelanggan Anda.

Mereka mulai melihat Anda sebagai orang sungguhan, bukan komputer. Mereka juga memiliki perasaan aman ketika mereka melihat bahwa Anda bukan spam biasa.

Ketika ezine Anda semakin besar dan Anda menerima lebih banyak umpan balik, Anda akan terbiasa dengan pasar dan perilaku konsumen Anda. Anda kemudian dapat mempelajari lebih lanjut dengan memperkenalkan forum, umpan balik kuesioner, dan kontes. Orang-orang seperti ini dan mereka akan memakannya.

Anda juga bisa mendapatkan wawasan tentang audiens Anda karena Anda akan mengumpulkan data tentang mereka dari waktu ke waktu. Anda akan melihat beberapa orang datang dan pergi dan Anda akan mulai memahami apa kebutuhan mereka. Pada saat yang sama, Anda perlu menggunakan informasi ini secara legal. Anda tidak ingin menggunakan informasi dengan cara yang tidak valid, karena Anda dapat dituntut oleh hukum.

Langkah selanjutnya untuk mempublikasikan ezine Anda sendiri adalah menentukan topik yang harus dilakukan. Itu selalu ideal jika Anda dapat mempublikasikan sesuatu yang mencakup area yang Anda kenal. Anda juga perlu menentukan apa tujuan Anda juga.

Itu selalu yang terbaik jika Anda tidak berbicara tentang subyek yang peka terhadap waktu. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memasukkan tips singkat, wawancara, dan informasi cepat lainnya yang dapat dikonsumsi orang dengan cepat. Ini juga memungkinkan Anda untuk membuat konten terlebih dahulu dan Anda tidak perlu khawatir tentang sesuatu yang ketinggalan jaman.

Untuk topik, itu bagus jika Anda dapat menemukan pasar yang lapar. Anda ingin permintaan untuk apa yang Anda tulis dan menawarkan informasi. Ini juga lebih baik jika Anda dapat memberikan informasi tentang topik yang sulit ditemukan. Ada banyak topik yang mudah dipelajari di internet dan tidak semua masalah ini baik untuk ezines.

Namun, jika Anda tahu banyak tentang area tertentu, Anda mungkin tahu persis di mana Anda menemukan niche Anda dan bagaimana cara melayani mereka. Ada juga ceruk yang akan selalu populer sebagai makanan, janji temu, hubungan, bahkan pemasaran internet. Internet Marketing dianggap sebagai salah satu ceruk terpanas, karena Internet aktif 24/7 dan orang selalu mencari cara untuk menghasilkan uang secara online.