-->

Tips Membuat Instagram Videos

Bila Anda memakai Instagram untuk mempromokan service design Anda , Anda lakukan tugas secara baik, karena ini adalah media sosial terbaik. Mayoritas
Tips Memuat Instagram Videos


Bila Anda memakai Instagram untuk mempromokan service design Anda , Anda lakukan tugas secara baik, karena ini adalah media sosial terbaik. Mayoritas pemakainya ialah siswa visual dan tertarik dengan content yang terkait dengan design.

Bila Anda ingin memperoleh hasil optimal dari jaringan ini, Anda harus masukkan video sosial media ke marketing Instagram Anda, karena mereka hasilkan semakin banyak keterkaitan dibanding gambar.

Mengawali marketing video menjadi tantangan; maka dari itu, saya sudah membuat tutorial langkah setiap langkah ini untuk membikin video Instagram yang hasilkan keterkaitan dan pemasaran untuk sederhanakan beragam hal untuk Anda.

Riset sasaran audience

Anda perlu cari tahu siapa audience sasaran Anda, apa yang ingin mereka membeli, dan apa yang mereka saksikan di Instagram.

Ini bisa meliputi di mana mereka ada, berapakah umur mereka, tipe produk apa yang ingin mereka membeli (service design, asset design, pelatihan, dan lain-lain.), dan tipe video Instagram yang tersering mereka pakai untuk berhubungan.

Ini akan menolong Anda ketahui langkah membuat content yang menggerakkan keterkaitan dan pemasaran.

Anda menjadi sangat tehnis di sini dan membuat peta empati, peta pasar, dan figur. Ambil langkah tambahan ini akan memerlukan lebih beberapa waktu, tapi Anda akan membuat content yang lebih bagus.

Instagram mempermudah penghimpunan data ini dengan narasi. Anda bisa memakai stiker seperti pertanyaan, polling, dan kuis.

Anda dapat minta orang untuk tinggalkan komentar di kiriman umpan Anda. Tapi saya merekomendasikan Anda menyatukan ini dengan analitis keperluan konsumen setia yang terinci memakai piranti lunak analitik , survey, peta panas, dan interviu untuk kumpulkan semakin banyak data karena Anda bisa kumpulkan sedikit info di Instagram.

Buat video pendek.

Anda tak perlu membuat video hebat untuk berkembang di Instagram. Video pendek yang memiliki durasi kurang dari 15 detik berperan secara baik.

Bentang perhatian di jaringan seperti Instagram rendah, jadi video yang lebih pendek lebih bagus. Bukannya membuat satu video panjang, bagi jadi empat sampai lima video dan terbitkan secara terpisah.

Instagram mempunyai jaringan saudara yang disebutkan IGTV, di mana video yang lebih panjang hasilkan lebih bagus. Apabila Anda ingin menerbitkan video yang lebih pendek kembali, Anda bisa manfaatkan pola seperti Instagram Stories.

Pola video yang lain memperoleh reputasi ialah Gulungan yang serupa dengan video TikTok. Instagram memberikan penghargaan ke beberapa orang yang membuat Reel dengan semakin banyak eksposur . Maka, silahkan gunakan selekasnya dan menghasilkan penampilan dan keterkaitan.

Buat semakin banyak video info

Tipe content paling efisien yang bisa Anda bikin ialah video infoonal. Dalam video ini, Anda share beberapa panduan mengenai design yang Anda kenali dan membuat kewenangan Anda.

Mereka gampang dibikin. Anda merekam diri Anda share strategi dengan camera video khusus atau camera handphone pintar dan mengubah videonya.

Saat mengubah, Anda bisa hilangkan suara yang mengusik serta hapus background video dan menukarnya dengan lainnya bila kelihatan amburadul.

Video pengajaran dapat berbentuk rekaman monitor tempat Anda share presentasi atau panduan. Tipe content yang Anda bikin dan terbitkan akan tergantung pada audience dan target Anda.

Tambah thumbnail

Beberapa pemakai Instagram akan mematikan autoplay di account Instagram mereka. Bukannya melihat beberapa menit pertama video saat mereka mencari umpan, mereka akan menyaksikan gambar mini.

Berikut penyebabnya kenapa Anda harus membuat thumbnail dari content di video Anda dan menyertakannya ke video. Yakinkan Anda menambah beberapa text yang menerangkan video dan komponen lain seperti icon, clipart, dan struktur yang membuat gambar mini mencolok. Anda dapat merk dengan simbol.

Tetapi tidak boleh terlampau penuhi thumbnail dengan semua komponen ini. Pakai banyak ruangan negatif untuk arahkan perhatian ke sisi yang paling berarti.

Didampingi dengan caption

Video ialah elemen khusus dari posting Instagram, tapi info mainkan peranan penting. Sesudah melihat video, pemakai akan membaca info untuk cari tahu apakah yang harus dilaksanakan seterusnya.

Maka melengkapi video dengan caption yang baik. Pakai ketrampilan copywriting Anda menjadi benar-benar persuasif dan mengakhiri dengan ajakan melakukan tindakan yang minta orang untuk ambil langkah selanjutnya. Ajakan melakukan tindakan bisa berbentuk beli suatu hal, mendaftarkan ke dalam daftar e-mail , atau ikuti Anda.

Anda harus juga menambah beberapa tagar yang berkaitan ke text Instagram Anda karena bisa menolong Anda hasilkan semakin banyak keterkaitan; untuk hasil terbaik, tambah minimal 11 hashtag.

, pakai hashtag persaingan rendah, sedang, dan tinggi. Banyak orang memakai tagar persaingan tinggi dengan juta-an manfaat dan tidak usai dengan rangking untuk salah satunya pada mereka. Saat mengawali, Anda condong mendapatkan rangking untuk tagar persaingan rendah dan menengah.

Sempatkan minimal sepuluh menit untuk mendapati hashtag terbaik untuk dipakai dalam posting Anda.

Pakai subtitle

Banyak pemakai (khususnya di piranti mobile) akan melihat video Anda tanpa suara. Anda harus memaksimalkan video Instagram Anda untuk penampilan mobile dengan menambah subtitle.

Kata apa saja yang Anda katakan dalam video akan ada sebagai text hingga siapa saja yang menyaksikan video bisa mengikutiinya.

Sebagian orang tidak menambah pidato apa saja. Mereka menambah subtitle dan musik ke video Instagram mereka. Ini adalah langkah terbaik untuk membikin video Instagram yang memikat untuk masyarakat luas.

gampang untuk membikin tipe video ini karena ada banyak editor seperti Adobe Premiere yang mengonversi text jadi perkataan dan meletakkannya sebagai subtitle. Disamping itu, Instagram terpadu dengan program seperti Spotify, membuat gampang untuk mengimpor musik.

Pakai sistem berbayar.

Cuman memercayakan sistem organik akan menolong Anda hasilkan beberapa pemasaran pada awal. Tetapi, pemetaan hasil akan memerlukan waktu lumayan lama karena Anda perlu menarik semakin banyak penganut dan memiara mereka saat sebelum mereka memilih untuk beli produk Anda.

Jalan singkat dengan memercayakan sistem berbayar. Langkah termudah dengan jalankan iklan. Anda bisa mempromokan content video yang Anda untuk buat hasilkan semakin banyak penyiaran atau membuat video baru yang mempromokan produk.

Instagram memungkinkannya Anda membuat audience yang terbagi dalam beberapa orang yang menyaksikan video Anda hingga Anda bisa menarget ulangi mereka dengan iklan. Ini bisa menolong Anda capai tingkat keterkaitan yang semakin tinggi . Maka, buat penonton untuk video Instagram organik dan iklan video.

Sistem berbayar yang lain kemungkinan sukses tambah murah tapi memerlukan semakin banyak usaha ialah marketing influencer. Beberapa influencer akan menolong Anda dengan memberikan mereka produk gratis atau mempromokan beberapa produk mereka.

Anda bisa bekerja bersama dengan beberapa pendesain dan mempromokan produk atau account mereka, dan sebagai imbalannya, mereka bisa lakukan hal sama untuk Anda. Anda bisa memakai program rapat virtual untuk berbicara keduanya dan meningkatkan taktik yang pas untuk Anda berdua.

Anda mungkin saja ingin memakai service perkembangan Instagram untuk meningkatkan account Anda. Ini kemungkinan langkah paling murah untuk memperoleh semakin banyak penganut yang hendak turut serta dengan posting video Anda saat ini dan di periode kedepan.

Lihat wacana

Hasilkan hasil yang kompak dari marketing Instagram Anda tidak bisa terjadi dari video pertama kali yang Anda terbitkan. Ini memerlukan waktu.

Ini berlaku untuk sistem organik dan berbayar. Anda harus memerhatikan wacana untuk tentukan apa video Anda dengan tipe atau durasi waktu tertentu berperan lebih bagus. Ini dapat memerlukan waktu beberapa bulan, tapi Anda bisa memakai iklan untuk menggerakkan penampilan dan menyaksikan apa yang sesuai audience Anda bila Anda ingin ketahuinya secara cepat.

Instagram mempunyai alat wacana bawaan yang baik sekali yang hendak menolong menghitung efektifitas sistem organik Anda.

Anda bisa memakai pengurus iklan Facebook untuk mencari iklan Anda. Tapi ada pula program faksi ke-3  untuk posting dan iklan organik yang kemungkinan ingin Anda check.

Ikuti Desainer yang lain

Kunci untuk mencolok di Instagram ialah membuat content yang lebih bagus dibanding kompetitor . Maka, yakinkan Anda ikuti pendesain hebat di Instagram untuk menyaksikan tipe content video apa yang mereka bikin dan apa yang sukses buat mereka.

Ini akan memberikan inspirasi Anda untuk membikin content yang lebih bagus untuk account Anda. Lihat metrik seperti penampilan, sukai, dan komentar untuk cari tahu apakah yang sukses. Anda dapat memakai alat pendengar sosial untuk mengecek sentimen dari komentar ini.

Saat ini buat content video Instagram Anda

Bila Anda tidak terlatih membuat content video, Anda kemungkinan berasa sedikit grogi saat membuat untuk pertama kalinya. Tapi membuat content untuk Instagram itu gampang karena harus pendek, dan ada editor video yang mempermudah bahkan juga non-desainer untuk membuat.

Maka coba ini hari dan tambahkan keterkaitan dan pemasaran Anda. Anda bisa awali dengan narasi mungkin karena sebagai pola yang termudah dijangkau.

Seiring berjalannya waktu, itu bisa menjadi rutinitas untuk Anda untuk membikin video Instagram